Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Seputar Peradilan

Menuju Rakor PTA Mataram

menujuptaward

Kamis (22/02/2024), Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Mataram, telah dilaksanakan Rapat dengan agenda pembahasan terkait teknis operasional rapat koordinasi, Daftar inventarisasi masalah (DIM), PTA Mataram Award dan Diskusi Hukum. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 10.00 WITA s.d. selesai dengan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama  Mataram  Dr. Drs. H. Izzuddin HM, S.H., M.H.

Kegiatan rapat ini diikuti oleh seluruh pegawai yang telah ditetapkan sebagai panitia,rencananya  kegiatan Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Mataram dilaksanakan dari tanggal 28 Februari sampai dengan 01 Maret 2024 bertempat di Marumatte Hotel Senggigi Lombok Barat.

Banyak hal yang dibahas dan dipersiapkan guna menyongsong Rapat Koordinasi tersebut, karena pada kegiatan tersebut karena didalamnya ada beberapa rangkaian acara lainnya seperti diskusi Daftar Inventarisir Masalah, PTA Mataram Award dan Diskusi Hukum.Beberapa hal dibahas adalah terkait sarana dan prasarana, susunan acara, penentuan narasumber, undangan hingga konsumsi serta hal – hal teknis lainnya.

H. Izzuddin HM, S.H., M.H.. sangat berharap agar kegiatan Rapat Koordinasi di tahun ini akan jauh lebih baik dibandingkan dengan kegiatan tahun sebelumnya. KPTA Mataram Mengharapkan kegiatan ini berjalan lancar dan khidmat. (irni)